Medan Clothing Distro Expo 2010

Oleh Averos Lubis

Well, acara yang digelar mulai dari 22 hingga 24 Oktober 2010 ini. Banyak menyuguhkan berbagai bentuk hasil karya remaja Indonesia. Sebut aja, baju ditro, tas, celana, dompet, serta jaket keren lainnya. Nggak lupa , event ini diadakan di parkirain Deli Plaza

Adapun lomba Speedytrek Indienation 2010 plus hadirnya beberapa band guest star yang ditunggu-tunggu oleh kawula muda Medan. Yakni, Endang Soekamti, Steven Jam, Kumal, serta nggak ketinggalan Tengkorak.

Ketua Panitia Medan Clothing Distro Expo 2010, Desley, di Medan, Sabtu kemarin, berujar, ini kegiatan yang pertama kalinya di Medan, menghadirkan 40 distro dari seluruh Indonesia. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang dan waktu bagi industri kreat Indonesia dalam bidang fashion. Mereka dapat menunjukkan, bahwa mereka mampu bersaing dengan brand-brand terkenal lainnya,” ujarnya.

Sekedar info, Clothing Distro Expo 2010 selain digelar di Medan, juga diadain di Tangerang, Malang, Jogja, dan penutupan di Jakarta. Kemudian, selain pemeran dari beberapa juga ada lomba lainnya “Remaja Medan juga dapat mengikuti kegiatan skateboard competition dan fingerboard competition<a href="https://averoslubis.files.wordpress.com/2010/10,” Desley menambahkan.

Lanjut Desley, semoga tahun depan kegiatan serupa dapat digelar kembali. Supaya seluruh masyarakat Medan lebih mengenal dan menggunakan produk-produk dalam negeri yang kualitasnya tidak kalah bagus dari produk impor. Yo, ucok plus butet kita dukung!

Tentang averoslubis

cute, santai dan yoman sajalah...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s